Monday, July 14, 2008

ANTV: The Official Channel for Indonesia Super League

Mulai Sabtu, 12 Juli 2008, antv kembali memanjakan pemirsa televisi Indonesia dengan tayangan langsung pertandingan sepakbola nasional dari ajang Djarum Indonesia Super League, yang melibatkan 18 klub terbaik. Ini merupakan tahun kedua dari 10 tahun komitmen antv untuk membangun sepakbola Indonesia, bersama PSSI dan BLI, melalui layar kaca. "Kami akan menayangkan secara langsung sekurangnya 130 pertandingan. Dan semua pertandingan kategorinya bigmatch, "kata H. Azkarmin Zaini, Direktur News, Sports & Corporate Communications antv.

antv akan menayangkan pertandingan 5 hingga 7 kali dalam sepekan, pada hari Sabtu, Minggu, dan Selasa, yang masing masing dua pertandingan, pukul 15.00 dam 18.30 Wib. Ditambah satu pertandingan spesial di Senin malam, pukul 18.30 Wib. "Di Senin malam ini partai paling seru. Kami ingin buat tren baru, bahwa di setiap Senin malam orang bicara Sepakbola. Seperti tren "monday night football" di Amerika," tambah H. Azkarmin.

Selain menyajikan serunya pertandingan, antv juga akan mengajak pemirsa untuk mengetahui berbagai peristiwa di balik pertandingan. Di antaranya apa yang dilakukan pemain di locker room menjelang dan sesudah pertandingan. Semua disajikan secara live, apa adanya. "antv juga akan memilih "man of the match" di setiap pertandingan, dengan hadiah yang menarik. Untuk lebih memacu para pemain tampil hebat, saat ditayangkan oleh antv," kata Reva Deddy Utama, GM Sports & News Supporting.

Untuk lebih memuaskan pecinta sepakbola, antv menayangkan program "Kampiun", berupa cuplikan pertandingan, deretan gol gol indah, issue-issue hangat, serta life-style para insan sepakbola. Hari tayangnya setiap Sabtu menjelang siaran langsung pertandingan. antv pun memanjakan pecinta sepakbola dengan fasilitas situs: www antvsports.com, yang menyajikan segala informasi tentang ISL, seperti update skor, profil klub dan pemain, hingga info paling aktual. Situs ini juga menyediakan fasilitas live streaming. "Kami juga akan mengadakan acara nonton bareng dan jumpa idola sepakbola," tegas Reva Deddy

Ditambahkan oleh Reva Deddy, selain kualitas liputan, antv juga terus membenahi kualitas pembawa acara dan para komentatornya. Konsep dua komentator, perpaduan antara wartawan senior dan mantan pemain sepakbola terus dipertahankan. Perpaduan itu saling melengkapi, si wartawan kuat dalam data, sedangkan mantan pemain kuat dari segi teknik. Semantara itu untuk pembawa acara, antv tetap memakai Sosok terbaik, Rendra Sujono, Arya Abiseka dan Ophan Lamara, yang didampingi artis cantik gila bola, Pia Nasution, Andrea Lee, Tyas Sumarsono, Rissa Susmex, Melani Ricardo, Melly Djamri dan Julia Perez.

sumber: ANTVWebsite


0 comments:

Blog Archive

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP